Ciptakan Wilayah Kondusif Babinsa Koramil Tersono dab Bhabinkamtibnas Patroli malam Bersama

)


Batang | Jawa Tengah, IMC - 3 orang Babinsa Koramil Tersono Kodim 0736/Batang melaksanakan patroli malam hari bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tersono pada Selasa 6 Maret 2018.

Untuk meningkatkan kondusifitas wilayah anggota Koramil Tersono dipimpin Pelda Zaenal Arifin bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Tersono Brigpol Rudy melaksanakan patroli malam hari guna menciptakan kondisi wilayah yang nyaman dan aman menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018.

Patroli tersebut dimulai dari Polsek Tersono dilanjutkan ke desa desa di wilayah Kecamatan Tersono dengan menyambangi  warga yang sedang melaksanakan ronda malam di Pos Ronda yang terlihat dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana yang ada. 
Pada kesempatan tersebut Pelda Zaenal Arifin menyampaikan kepada warga untuk terus menggiatkan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak pencurian maupun tindak kriminal lainnya yang akan membuat resah warga. 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga ikut ronda keliling dengan warga dan menyampaikan ke warga agar tidak resah dengan isu - isu atau berita hoax yang disampaikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan akan menimbulkan keresahan warga. (Pendim Batang)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال