Wakil Bupati Aceh Tamiang Membuka Kejuaraan Lomba Berhitung




Aceh Tamiang, IMC - Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST Membuka Lomba Berhitung Fakultas Teknik Unsyiah Ke XXIV pada pukul 09.00 Wib di aula SKB Aceh Tamiang. Minggu (04/02/18).

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Aceh Tamiang dalam amanatnya mengatakan bahwa acara ini mudah-mudahan bisa memberi dorongan kepada anak - anak kita untuk terus belajar matematika.

Bidang berhitung ini harus terus dikembangkan, tapi jangan rendah diri kalau nilainya rendah apalagi nanti ada yang tidak mendapatkan juara diacara ini, kerena berhitung ini satu ilmu dari sekian banyak ilmu lainnya.

Mari kita ajarkan anak2 kita untuk menghormati guru, guru adalah orang tua kita. Selain itu Wakil Bupati Aceh Tamiang menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia acara ini, kepada orang tua peserta lomba yang telah mendampingi anak2nya hari ini.




Selanjutnya ketua Keluarga Alumni Fakultas Teknik Unsyiah (KAFT) Ir. Razuardi Ibrahim, MT menyatakan ini merupakan lomba tahun ke 24 dan untuk Aceh Tamiang tahun ke 5. Ditahun ini dilombakan di 28 Kab/Kota,Tujuan acara ini untuk membuka wawasan supaya nanti mampu mengatasi persoalan - persoalan di Aceh.

Begitu juga halnya dengan Sayed Hoffit Hidayat selaku Ketua Panitia LBFT Unsyiah Ke XXIV, ini merupakan lomba ke 5 kalinya diselenggarakan di Kabupaten Aceh Tamiang tujuannya adalah untuk mengukur kompetensi siswa siswi dalam berhitung, unjarnya.

Turut Hadir dalam acara ini Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, , Kabid Laut dan Sungai Dishub, Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang dan Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Bag. Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Penulis : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال