Lima Anggota Keluarga Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu



Jakarta, IMC - Polisi menangkap 5 anggota keluarga ratu dangdut Elvy Sukaesih yang sedang pesta sabu, salah satunya menantu Elvy, Chauri Gita. Dia dalam kondisi hamil besar saat ditangkap.

"Chauri Gita kondisi hamil 6 bulan dan punya bayi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangannya, Jumat (16/2/2018).

Penggerebekan dilakukan di kediaman Elvy Sukaesih di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) dini hari pukul 00.30 WIB. Penggerebekan dilakukan atas informasi dari masyarakat.

Dari lokasi, polisi meringkus putri Elvy Sukaesih, Dhawiya, lalu dua putra Elvy yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin. Petugas juga menangkap Muhammad, pacar/tunangan Dhawiya serta Chauri Gita.

"Awalnya mendapat info masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Selanjutnya tim lakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri dimaksud dan dilakukan penangkapan," jelas Kombes Pol Argo.

Petugas kemudian menggeledah kamar di mana Ali berada. Dari situ ditemukan sabu 0,38 gram di ikat pinggang celana yang telah dimodifikasi.

"Dilanjutkan penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan Chauri yang sedang menggunakan sabu bersama," jelas Kombes Pol Argo.

Dari kamar Dhawiya, petugas mendapati sabu sebanyak 0,49 gram yang saat itu sedang mereka gunakan bersama. Dari dompet di kamar tersebut, polisi juga mendapati sabu 0,45 gram.

Petugas telah menyita sejumlah barang bukti dari lokasi penggerebekan tersebut. Di antaranya alat isap sabu, timbangan digital, cangklong kaca dan lain-lain. (PMJ)

Penulis : Red
Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال