Bupati Aceh Tamiang Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Tidak Melaksanakan Perayaan Valentine Day



Aceh Tamiang, IMC - Dalam rangka terus menggalakkan penerapan syariat Islam di Kabupaten Aceh Tamiang, Bumi Muda Sedia, Bupati Aceh Tamiang dengan ini menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat agar tidak melaksanakan perayaan/peringatan hari valentine days di Kabupaten Aceh Tamiang, karena tidak sesuai dengan ajaran Islam dan Budaya Aceh Tamiang yang dilandasi oleh nilai-nilai Islami. Rabu (14/02/18)

Kepada Masyarakat agar tetap memegang teguh Aqidah Islamiyah,  senantiasa meningkatkan ketakwaan, mengamalkan dan mensyiarkan ajaran Islam untuk menggapai Ridha Allah SWT.

Agar masyarakat Aceh Tamiang menjauhi segala bentuk kegiatan dan aktivitas yang bertentangan dengan Aqidah Islam. Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan tetap memelihara kerukunan antar ummat beragama.

Kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Pemerintah Kecamatan,  Pemerintah Mukim dan Pemerintah Kampung,  agar menjadi pelopor dalam penerapan Syariat Islam,  baik di lingkungan kantor maupun ditengah-tengah masyarakat.

Demikian disampaikan untuk menjadi pedoman bagi segenap jajaran pemerintahan dan seluruh masyarakat Aceh Tamiang.

Penulis : Humas
Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال