Komunitas Metal Ucapkan Terimakasih kepada Wakapolresta Pekanbaru

Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL)
Lampung, IMC - Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) Provinsi Lampung kaget mendapatkan kiriman paket bantuan berupa kitab suci Al-Qur'an dan Iqra dari perwira menengah Polri yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Pekanbaru yaitu AKBP Edy Sumardi P SIK.

Jum'at (19/01/2017) pukul 14.00 WIB ketua pengurus METAL Lampung Yus Anwar menghubungi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK melalui via seluler dengan menanyakan bantuan yang telah diberikan kepada mereka serta mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Perwira lulusan Akbri 1996 tersebut.

"Terimakasih kepada bapak Edy dan keluarga yang sudah peduli dan perhatian kepada komunitas kami. Apalagi beliau dikenal sama masyarakat luas tentang Program Jum'at Barokahnya. Kami sangat salut dan bangga kepada sosok Polisi yang memiliki jiwa sosial sangat tinggi, kami mendoakan semoga bapak AKBP Edy Sumardi P SIK beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rezkinya serta dikabulkan niat atau cita- citanya. Amin," terang Yus Anwar  kepada media.

Baca juga : Pak Warso Seorang Kuli Bangunan Terharu Dikunjungi Tim Jumat Barokah

Cak Yus, sapaan akrab ketua komunitas METAL tersebut menambahkan bahwa bantuan yang diberikan oleh Wakapolresta Pekanbaru tersebut akan disalurkan keseluruh Masjid, Ponpes dan TPA yang ada di seluruh Kabupaten / Kota se-Provinsi Lampung yang membutuhkan.


Sementara sang Inisiator Program sosial Jum'at Barokah AKBP Edy Sumardi P SIK kepada awak media menyebutkan dirinya beserta keluarga memberikan bantuan berupa Al-Qur'an dan Iqra setelah mendapatkan informasi tentang adanya sebuah komunitas di Provinsi Lampung yang bernama METAL bergerak dalam menyalurkan bantuan-bantuan kepada Masjid, TPA maupun Pos Pendidikan (Pospen).

“Jangan lihat dari berapa banyak atau jumlah yang kami berikan. Kami ikhlas buat saudara-saudara kami yang di Lampung. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," tutup Edy

Sekedar informasi, bagi yang ingin bershodaqoh bisa hubungi Cak Yoes WA / telpon 0821-841-44441. Kami tidak menerima dalam bentuk uang hanya menerima Al Qur'an dan Iqra, Juz Ama dan yang lainya. (denni/imc)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال