Breaking News; Kopong Warga Lewoleba Menghilang Dan Belum Ditemukan




Lembata, IMC- Kopong (10) Warga Bluwa Kelurahan Lewoleba Barat Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata dinyatakan hilang.  

Anak berusia 10 tahun yang seharusnya di sekolah, kesehariannya hanya bemain dengan teman-temannya
ini sejak Sabtu (6/1/2018) dan hingga kini keluarga belum mendapat kabar tentang keberadaanya.

Rinto (30), Orang tua wali Kopong kepada IMC di Lewoleba, Kamis, 11/1/2018 menuturkan, Sabtu, 6/1/2018 sekitar pukul 12.00 wita korban keluar dari rumah hingga saat ini belum kembali ke rumah.

 "Namun pada hari selasa, 9/1/2018 siang ada seorang saksi melihat korban bersama seorang laki-laki yang tidak dikenal berada di area pelabuhan laut Lewoleba, setelah mendapat informasi dari saksi pihak keluarga korban mencari ke area pelabuhan Lewoleba namun hingga saat ini belum ditemukan,' ujarnya.

"Kami juga masih terus melakukan pencarian dengan meminta bantuan teman-teman kaum muda untuk sama-sama mencari korban," tutur Rinto.

"Selain pihak keluarga yang berupaya mencari korban, Kawula Muda Indonesia dan Relawan Taman Daun berusaha keras dengan Caranya masing-masing untuk dapat segera menemukan korban, kita sangat membukukan peran serta masyarakat dalam upaya pencarian ini," ujar Relawan Taman Daun Jhon S. Batafor.

Hingga berita ini dibuat, pihak Kelurga korban bersama divisi Perempuan dan Anak LSM Mensa Lembata sedang melaporkan kejadian tersebut ke pos pelayanan Polres Lembata.
 (Emanuel Bataona).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال