Warga Malang Geruduk Rumah Kepala Desa

Magetan, Pewarta – Pelaksanaan pemilihan kepala Desa serentak di Magetan sudah berlangsung tanggal 9 November 2017 lalu, namun uforia para pendukung masih sangat terasa hingga kini. Hari ini (Sabtu, 30/12/2017)  selepas maghrib warga Desa Malang Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan mendatangi rumah kepala Desa Malang terpilih.

Kedatangan warga memadati rumah kepala desa bukan untuk demo, namun untuk menghadiri tasyakuran Kepala Desa Malang terpilih Sukardi  usai dilantik.

Tasyakuran yang digelar dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga Malang, pasca pemilihan kemaren, sehingga menjadi satu kesatuan untuk membangun  desa.

Kepala Desa Malang Sukardi  mengucapkan “terimakasih kepada seluruh warga Desa Malang atas kepercayaannya untuk memimpin Desa Malang, jangan sampai warga Desa Malang terkotak – kotak karena pasca pemilihan Kepala Desa kemarin dan marilah semua warga Desa Malang saling bahu membahu untuk membangun Desa Malang”, tukasnya.

Acara  diawali dengan kesenian ganongan anak dari Paguyuban Kawulo Alit Desa Malang. Dan lebih asyik dengan iringan orkes membuat antusias warga Malang semakin besar hingga tak sadar, asyik bergoyang (Nar/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال