Peduli Pacitan, PPWI Cabang Magetan Siap Distribusikan Logistik



Magetan, IMC – Bencana alam banjir dan longsor yang melanda kabupaten Pacitan pada 27/11 lalu, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Magetan terpanggil untuk membantu meringankan para korban, Minggu (3/12/2017).


Ketua PPWI Cabang Magetan Satria Jagad panggilan akrabnya mengatakan “ kami merasa terpanggil untuk meringankan beban korban banjir Pacitan, dan  merupakan suatu kepedulian teman PPWI Magetan”.

Selain itu lanjut Satria, di Pacitan juga ada anggota PPWI 4 orang yang dari hari pertama menjadi relawan dan memang asli warga Pacitan.

Ditanya soal bantuan itu didapat, satria menjawab, bantuan ini dari intern PPWI Cabang Magetan serta dari rekan –rekan anggota tidak banyak namun mudah mudahan ini dapat bermanfaat bagi para korban.


“Ya, ini dari intern PPWI dan rekan rekan anggota PPWI Magetan, biarpun tak seberapa, namun saya berharap ini dapat meringankan beban bagi para korban banjir di Pacitan," kata Satria.

Satria juga menjelaskan, untuk pedistribusian akan dilaksanakan hari Selasa (5/12)  berupa obat – obatan,  Sembako/ air mineral Pakaian anak, pampers, dan lain-lain.

" Ini sedang persiapan ngepak barang  dan menata,  untuk pendistribusian selasa tanggal 5 besok yang berupa obat – obatan,  Sembako, pakaian anak, pampers," pungkasnya. (iyan)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال