Koramil dan Polsek Kompak Amankan Perayaan Natal GKHI Desa Rawajaya



Cilacap, IMC - Serka Suwarno Koramil 09/Kawunganten bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan perayaan Natal  agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar dan  aman.
pengamanan perayaan Natal Gereja Ketulusan Hati Indonesia (GKHI) bertempat di Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Senin (18/12) malam.


Sesuai atensi Kapolsek Kawunganten AKP Budhi Suryanto, Danramil 09/Kawunganten Kapten Inf. S.U Suwarjono kepada anggotanya agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Dalam Melaksanakan tugasnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan pihak Gereja termasuk semua Instansi dan elemen masyarakat, untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban. 

"Maka sangat perlu Babinsa dan  Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Natal di gereja GKHI, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat dan kelancaran selama perayaan ibadah perayaan  Natal berlangsung," terangnya.


Waktu yang sama, Ucapan Selamat Natal 2017 dan menyongsong tahun baru 2018 juga disampaikan Babinsa Bantarsari Serka Suwarno. Atas nama Forkopincam Bantarsari, semoga kita selalu dijalan Tuhan dan semoga di hari Natal ini membawakan umat seperti apa yang di ajarkan Kristus yang selalu membawakan kasih kepada seluruh umat manusia.


"Marilah kita sama-sama berdo'a semoga peringatan Natal 2017 dan tahun baru 2018 berjalan aman, damai dan lancar," harap Babinsa Serka Suwarno. 

Penulis : Serda Sutaryo (S-PendimCilacap)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال