Aparat Kewilayahan Harus Dapat Menjaga Sikap dan Perilaku Dalam Bermasyarakat




Cilacap, IMC - Kegiatan apel pagi di Koramil 07/Maos, Kodim 0703/Cilacap dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf. Sidin dan memberikan beberapa amanah yang harus dilakukan oleh setiap anggotanya, Kamis (07/12).




Dalam amanahnya Danramil 07/ Maos, Kapten Inf. Sidin  menekanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, body sistem dalam pengamanan di wilayah Kecamatan Maos.

"Marilah kita tingkatkan kewaspadaan dalam pengamanan wilayah walapun di wilayah kita masih kondusif dan aman, lebih baik sedia payung sebelum hujan," ujar Kapten Inf. Sidin.

"Jangan lupa selalu melakukan  pendekatan dengan masyarakat, laksanakan silahturahmi dengan maksimal, bantu masyarakat bila mereka butuh bantuan dan tetap jaga netralitas sebagai prajurit TNI.


"Kita sebagai aparat kewilayahan harus dapat menjaga sikap dan perilaku dalam masyarakat, tanpa adanya peran masyarakat maka tugas kita tidak dapat berjalan dengan maksimal," terangnya.

Selain itu, Danramil Maos juga menekankan kepada anggotanya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri termasuk keluarganya.

Sehat itu penting dan sangat mahal nilainya, jika kita sakit maka tidak akan dapat jalankan tugas dengan maksimal. Selepas apel pagi seluruh anggota melaksanakan lari aerobic dan senam. (S)

Penulis : Serda Sutaryo

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال