Babinsa Turun Langsung Bantu Warga Rehab Mushola Al Falah



Cilacap, IMC - Kepedulian aparat TNI khususnya yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada masyarakat binaannya, dimaksudkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik. Kepedulian tersebut salah satunya diwujud nyatakan dengan turun langsung bersama warga dalam berbagai kegiatan demi kepentingan umum.




Seperti yang ditunjukkan Babinsa Koramil 13/Majenang  Serda Sutarto yang membantu warga merenovasi Mushola Al falah yang terletak di Dusun Tanjung, Desa Sindangsari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Kamis (02/11).

Serda Sutarto yang bertugas di Desa Sindangsari ini mengemukakan, harus tetap semangat dan sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di wilayah binaannya, apalagi membantu membangun dan merehab tempat ibadah seperti Mushola yang ukuran 14 meter X 16 meter. "Di samping sebagai sarana ibadah, juga bisa digunakan untuk sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan," Ujar Serda Sutarto.

Tokoh masyarakat Desa Sindangsari Hamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 13/Majenang yang telah meluangkan waktunya turun langsung memberikan bantuan untuk merenovasi Mushola ini. "Sudah membantu pikiran, tenaga, moril maupun material, semoga kebaikan ini dapat balasan dari Yang Maha Kuasa," tuturnya. 

Dari kegiatan ini, diharapkan tercapai kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional di wilayah Kecamatan Majenang.(Srd.Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال