Cegah Aksi Vandalisme, Koramil 06/Tersono Ajak Anggota Saka Wira Kartika Mengecat Gedung Sekolah




Batang, IMC - Guna menanamkan dan mengajak untuk cinta lingkungan serta memerangi aksi vandalisme Koramil 06/Tersono mengajak para anggota Saka Wira Kartika yang dibinanya melaksanakan pengecatan gedung sekolah MI Sobowangi Desa Plosowangi Kecamatan Tersono pada 30/10.




Hal tersebut diungkapkan oleh Pelda Arifin Bati Tuud Koramil 06/Tersono saat mendampingi anggota Saka Wira Kartika bersama anggota Koramil di MI Sobowangi. 

Lebih lanjut Arifin menambahkan bahwa kegiatan tersebut sudah sering dilakukan dengan tidak memandang latar belakang ataupun kelompok yang membutuhkan bantuan karena hal tersebut sebagai wujud pengabdian TNI kepada masyarakat. 




Terpisah anngota Saka Saudara Kosmas justru merasa senang karena akan dapat menambah pengalamannya dalam bidang sosial kemasyarakatan. 

Karena kegiatan sosial merupakan pengorbanan yang harus menjadi bahan pertimbangan sebagai mahluk sosial serta merupakan cermin dari manusia Pancasila dengan tetap mengacu pada budaya bangsa Indonesia yakni dengan Gotong royongnya. (Pendim0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال