Tes Rekrutmen Perangkat Desa Maos Kidul Dikawal Langsung Oleh Petugas Koramil



Cilacap, IMC - Peran Komando Kewilayahan (Koramil 07/Maos) termasuk Babinsa benar - benar dioptimalkan. Tidak hanya mengawal dan mengawasi distribusi pupuk serta mendampingi petani hingga pasokan beras ke gudang Bulog dalam swasembada pangan.

"Tetapi Komando Kewilayahan (Koramil 07/Maos), Kodim 0703/Cilacap ini juga turut serta mengawasi pelaksanaan ujian perangkat di tingkat desa Maos Kidul," ungkap Danramil kepada media.


"Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Maos Serda Taufik, Senin (28/8) turun langsung ke tempat dilaksanakannya ujian bagi calon perangkat desa," jelas Danramil 07/Maos Kapten Inf. Sidin.

"Pemantauan dan pengamanan pelaksanaan ujian calon perangkat Desa Maos Kidul dikawal ketat Serda Taufik. Bahkan penyerahan soal dari Kecamatan ke panitia pelaksana dikawal sampai di laksanakanya ujian oleh calon perangkat desa," tandasnya.

Kegiatan pemantauan dan pengamanan ini dilaksanakan untuk mencegah adanya tindakan curang atau pelanggaran yang dilakukan oleh peserta ataupun panitia pelaksanan. Selain itu, untuk mempererat kerja sama yang baik antara pihak keamanan dengan pemerintahan desa Maos Kidul, guna mewujudkan wilayah Maos yang aman tentram dan kondusif.

Penulis : Syf / Sty / Pendim 0703/Cilacap
Editor : adn

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال