Anak-Anak Asrama Kodim Cilacap Antusias Ikuti Lomba Melukis Dalam Semarak HUT RI Ke-72




Cilacap, IMC - Memperingati Hari Ulang Tahun ke - 72 Republik Indonesia, Warga RT. 07/009 Asrama Kodim 0703/Cilacap, Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap mengelar lomba menggambar anak anak di Gedung Serba guna asrama Kodim 0703/Cilacap, Jalan Bromo Cilacap, Minggu (13/08).

Kemeriahan lomba menggambar di asrama Kodim 0703/Cilacap lucu dan menarik terlihat diacara ini. Meski lomba yang digelar adalah lomba menggambar, beberapa peserta yang memang masih anak-anak justru ada yang asyik berjoget tatkala mendengarkan lagu yang diputar. Tingkah lucu ini pun membuat suasana lomba semakin meriah.


Ketua panitia, Fatur Rohman mengaku senang animo peserta terbilang bagus meski kegiatan ini baru pertama kali diselenggarakan. Kurang lebih 20 anak mulai dari tingkat PAUD, dan TK turut berpartisipasi dalam lomba kali ini.

"Lomba ini merupakan rangkaian kegiatan asrama Kodim 0703/Cilacap untuk memeriahkan Ulang Tahun Ke 72 Republik Indonesia," terang Fatur Rohman.

Tema lomba yang diangkat adalah menggambar kreatif, inovatif dan penuh warna. Harapannya, melalui lomba melukis ini anak-anak bisa menyalurkan bakat dan kemampuan mereka serta menginspirasi mereka agar nantinya terpupuk jiwa kreatif dan inovatif sehingga  kelak menjadi generasi yang sukses.

Selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak sejak dini. "Melihat animo yang bagus, kami akan menggelar lomba seperti ini dengan lebih sering lagi," kata Fatur Rohman. (Sty-Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال