Geger! Warga Temukan Mayat Bayi Laki-Laki di Sungai Kulim Desa Kampung Pinang




Pekanbaru, IMC - Warga Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja digegerkan dengan pememuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki  di Sungai Kulim Desa Kampung Pinang kecamatan Perhentian Raja, Senin (24/7/2017) pukul 09.00 WIB.

Mayat Bayi berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh Syaiful Amri (13) yang tercatat sebagai warga jalan Purnama Rt 002 Rw 011 Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Penemuan Mayat bayi laki-laki ini bermula, saat Syaiful sedang mencari Kara-kara dan melihat ada sebuah plastik hitam yang bertuliskan Matahari, kemudian Syaiful membuka dan menemukan sosok mayat bayi laki-laki di dalam plastik yang telah dibungkus kain kafan.

Melihat kejadian tersebut, selanjutnya Syaiful memberitahukan kepada bapaknya, Usman Simarmata (lk 44), dan pada saat yang bersamaan, Usman meminta pertolongan kepada Suryani (54) warga Rt 022 Rw 005 desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar yang saat itu sedang mencari rumput di sekitar TKP.
Kemudian Suryani melihat isi kantong plastik tersebut dan melaporkannya ke Polsek Perhentian Raja.

Menurut keterangan Suryani, bahwa pada hari Minggu tanggal 23 Juli 2017 pagi hari di tempat yang sama dirinya sudah melihat plastik tersebut pada saat mencari rumput, namun ia tidak merasa curiga dan tidak membuka plastik tersebut sampai pada saat tadi (Senin, 24/7/2017) diketahui bahwa di dalam plastik tersebut adalah mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia bersama Kanit Reskrim Polsek Perhentian Raja Ipda Markus Sinaga, SH, MH, Kanit IK Polsek Perhentian Raja Aipda Riston Pasaribu, Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pinang Brigadir Arifin Ahmad beserta Piket Polsek Perhentian Raja langsung menuju ke TKP dan membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan. 

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia membenarkan kejadian penemuan sosok mayat bayi laki laki tersebut.

Dijelaskan Kapolsek, hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru, yakni, Nama : Mr. X, jenis Kelamin : Laki - laki, Rambut :  Hitam, Panjang : 40 Cm, Berat : 1. 000 gr, Tidak ditemukan tanda lahir, dan Hasil pemeriksaan sementara bahwa bayi tersebut telah meninggal dunia lebih dari 24 Jam sejak pemeriksaan dilakukan. 

"Saat ini kasus penemuan bayi laki-laki ini masih dalam proses penyelidikan," ujarnya. (Denny France)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال