DANRAMIL 15/Karangucung Lepas Anggota MPP





Cilacap, IMC - Keluarga Besar Koramil 15/Karangpucung menggelar acara tradisi satuan berupa pelepasan anggota Koramil yang akan menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), mereka adalah Peltu Slamet Harsono.

Acara pelepasan sekaligus pemberian kenang-kenangan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 15 / Karangpucung, Kapten CTP Rudi Dwianto, berlangsung di Makoramil 15 / Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Kamis (06/07).

Danramil 15/ Karangpucung, Kapten CTP Rudi Dwianto,dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga bersar Koramil 15/Karangpucung, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya selama ini.

"Segera komunikasi dan menyesuaikan dilingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya,"pesan Danramil.




Ia juga menjelaskan, bahwa Masa Persiapan Pensiun (MPP) diberikan yang bersangkutan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun.

Sementara, Peltu Slamet Harsono mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta ibu atas segala bimbingan dan arahannya, dan juga rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini.
“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta istri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya, saya harap silaturahmi kita jangan sampai terputus," harapnya.
(Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال