Sholat Idul Fitri , Ribuan Warga Maospati Padati Lapangan Bola

Magetan, (pewarta) – Setiap tahun umat islam seluruh dunia dikaruniai 2 Hari Raya oleh Allah Swt. Salah satunya adalah Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 1 syawal. Setelah sebulan penuh umat islam menjalankan ibadah puasa sebagai penutupnya adalah sholat Idul Fitri.
Hari raya Idul Fitri di TRahun 2017, yang jatuh pada hari ini, Minggu(25/6), ribuan warga masyarakat Kelurahan Maospati Kabupaten Magetan memadati lapangan bola Maospati untuk  menjalankan ibadah shalat Idul Fitri
Sejak pukul 06.00 wib warga berbondong – bonding dating ke lapangan guna menjalankan sholat idul fitri sebagai pertanda hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh bagi umat islam.
Sholat Idul Fitri yang dimulai pukul 07.00 wib berjalan dengan hidmat dilanjutkan dengan Khutbah dan diakhiri dengan halal bihalal sesame jamaah sholat Idul Fitri. Tampak hadir dan menjalankan sholat Idul fitri, ketua Yayasan Riyadlul Jannah dan pengurusnyanya, Kapolsek anggota Polsek Maospat serta ribuan warga Maospati.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال