Prihatin Nasib Mak Edeng , Kasatlantas Polres Bangkalan Berikan Bantuan

Kasatlantas Polres Bangkalan bersama keluarga Mak Edeng
Bangkalan , (pewarta) – Mak Edeng yang saat ini tinggal di bekas kandang sapi sangat perlu mendapat perhatian dari berbagai pihak. Pasangan suami istri tersebut terpaksa rela tinggal di bekas kandang sapi setelah rumahnya roboh karena termakan usia, beberapa waktu yang lalu. Rabu (21/06)

Albidin ( 107 ) alias Mak Edeng dan Sara adalah warga dusun Blireng , desa Serabi Timur, Kecamatan Modung , Bangkalan dalam kondisi sangat memprihatinkan.

Terketuk hatinya AKP.Inggit Prasetyanto datang bersama dua anggotanya merupakan  bentuk kepedulian terhadap musibah yang menimpa Mak Edeng dan istrinya. “Ya tujuannya sebagai bentuk kepudulian saja dari pihak kepolisian terhadap warga Bangkalan yang sedang terkena musibah,” ujarnya. AKP.Inggit Prasetyanto
Disamping silahturahmi melakukan kunjungan, kasatlantas juga memberikan bantuan kepada Mak Edeng dan istrinya berupa sembako dan bahan pokok. “Ya meskipun tidak banyak semoga bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban hidup dari Mak Edeng,” ujarnya.

Oleh karena itu ia sangat berharap sekali, pada pihak lain terutama Pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk ikut juga membantu terhadap Mak Edeng .” Sampai saat ini belum ada yang peduli terhadap kondisinya” pungkasnya.

kondisi Mak Edeng seperti ini yang tinggal di bekas kandang sapi menurutnya sangat tidak layak sekali. “Sangat tidak representatif untuk dijadikan tempat tinggal kerena bekas kandang sapi,” tuturnya.( Eko )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال