Polres Demak Gagalkan 11.884 Miras Siap Edar di Malam Lebaran

Demak, (pewarta) – Upaya jajaran Polres Demak Untuk mewujudkan Kamtibmas dalam Ramadhan yang Suci dan Berkhikmat, serta menyambut Lebaran. Kapolres Demak, AKBP Sonny Irawan, SH, M.Hum didampingi Kabag Ops, Kompol Sutomo memimpin langsung Razia dan berhasil menyita Miras berbagai merk sebanyak 11.884 botol dari sebuah gudang milik Sukartono Kp. Krapyak Bintoro yg akan disebar ke wilayah Demak dlm giat Takbir masal. “Kami jajaran Polres Demak Komitmen dalam memberantas PEKAT, hal tersebut sesuai Maklumat Bersama Forkomindo beberapa waktu di Mapolres,” ungkap Kapolres melalui pesan WA, Sabtu pagi (24/6).

Dijelaskan Kapolres, dalam melaksanakan Razia Pekat, pihaknya mengintruksikan jajaran Polsek untuk rutin Patroli di lokasi-lokasi yang rawan dan juga hasil informasi dari masyarakat. “Pihaknya tidak segan-segan menindak tegas Kepada yang berbuat Kemaksiaatan & mekakukan Pidana akan di proses sesuai Hukum,” katanya, seraya meminta mhon doa dan dukungannya kepada semua elemen.

Lanjut Kapolres, dalam Razia kali ini tidak tanggung-tanggung ditemukan Miras sebanyak 11.884 siap edar. Edan tenan, bisa bikin onar kabupaten Demak, imbuhnya.

“Langkah upaya yang telah dilakukan oleh Polres Demak dalam ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, kami memang belum sempurna / belum maksimal tapi kami akan selalu berusaha dan bekerja dengan baik dan dengan hati nurani,” pungkasnya.

[11:53, 6/24/2017] +62 856-7036-335: Sementara diungkapkan Tokoh masyarakat Demak, Pujiyono, Peredaran miras di Demak sungguh memprihatinkan dan sudah pada tingkat membahayakan bagi generasi muda/anak anak, Kepolisian memang harus ekstra keras membasmi para pedagang/penyalur miras termasuk konsumennya, bahkan sekarang sering malam-malam diatas jam 12 bergerombol anak-anak muda pada pesta miras meski dibulan Ramadhan. “Semoga miras dan karaoke dua sejoli kemaksiatan di Demak segera bisa di “tuntaskan” jajaran Polres Demak. Bravo Polri yang giat menjaga Kamtibmas Demak,” tutup Pujiyono yang juga Petinggi FKPPI ini.(red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال