Pekan Pancasila, Kodim Magetan Gelar Pelatihan PBB dan Permainan Outbond



Magetan,  (pewarta)- Bertempat di Kodim Magetan, telah di laksanakan Pekan Pancasila Perwakilan SMP/SMA dan permainan Outbond se Kabupaten  Magetan dengan tema " Melalui Kegiatan Wawasan Kebangsaan guna memperdalam Pemahaman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila. Rabu 7/6/2017

Hadir dalam kegiatan adalah Kasdim 0804/magetan Mayor inf Sunarto.  Pa Staf Modim 0804/Magetan,  Danramil jajaran Kodim 0804/magetan, Babinsa perwakilan tiap Koramil 6 orang,  Siswa SMP dan SMA 100 orang.

Kegiatan yang diselenggarakan antara lain Pembukaan Gema Pancasila di Aula Koramil 0804/01 Magetan jl . Panglima Sudirman n0 3 Magetan.  Pengarahan Kasdim 0804/Magetan Mayor inf Sunarto menyampaikan banyak terimah kasih atas partisipasi seluruh anggota babinsa yang telah mendukung kegiatan ini untuk menghadirkan siswa-siswi SMP DAN SMA di Kodim untuk mengikuti kegiatan gema sepekan Pancasila.  Kegiatan ini untuk memupuk jiwa korsa yang berjiwa pancasila untuk menjaga keutuhan NKRI karena NKRI harga mati.  Kegiatan ini nantinya bisa dikembangkan di Koramil masing-masing atau di sekolah sehingga terjalin hubungan yang baik sekolah dengan anggota TNI  diwilayah Koramil guna membentuk siswa-siswi atau anak didik yang berkepribadian.

Kegiatan PBB yang di peragaan oleh Babinsa yang di pandu oleh Pelda Munawar babinsa Koramil 0804/01 Magetan,  Kegiatan PBB dari siswa-siswi SMP DAN SMA di pandu oleh Serka Sunarto dari Koramil 0804/11 Takeran dan sertu Nardi dari  Koramil 0804/09 Sukomoro. Lomba permaina outbond SMP DAN SMA di mulai, di pandu oleh Danramil 0804/03 Panekan Kapten inf suyud.  Adapun permainan antara lain,  Bola tali, Water estavet, Tongkat estavet, PERMADANI TERBANG,  Holahob, PEKAN PANCASILA SMP/SMA LOMBA MAINAN outbond DI KODIM 0804/Magetan (tsr/hr)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال