Minggu Militer, Kodim 0805 Ngawi Laksankan Hanmars Untuk Menjaga Performa kerja Personil

 Ngawi, (pewarta)- Minggu Militer(24/5) personel Kodim 0805 Ngawi laksanakan Latihan Ketahanan( Hanmars) guna memelihara dan meningkatan kemampuan fisik prajurit. Kegiatan tersebut dilaksakan di perkebunan teh Jamus,Kecamatan Sine dan diikuti sekitar 200 peserta.

Sebelum Hanmars dimulai anggota melaksanakan senam peregangan serta pemanasan dipimpin oleh Danramil 0805/04 Padas Kapten Czi M. Nurfolasohi agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan Ketahanan Mars Kodim 0805 Ngawi tersebut dihadiri Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M.Triyandono, S.I.P dan Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo.

Sebelum kegiatan dimulai Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo menekankan bahwa tujuan dari kegiatan Hanmars ini adalah untuk melatih ketahanan fisik, memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani juga mental prajurit serta mempererat jiwa korsa sesama anggota Kodim 0805 Ngawi beserta jajarannya. Han mars yang dilaksanakan kali ini memiliki jarak tempuh sekitar 7 km dan kira - kira memakan waktu 2 jam.
 
Komandan Kodim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandino, S.I.P sesampai di finish memberikan arahan kepada seluruh anggota bahwa kegiatan ini adalah program yang harus dilaksanakan. Semua itu demi menjaga ketahanan fisik saat melaksanakan tugas. Dengan kondisi fisik yang prima, semua tugas dapat laksanakan dengan baik dan sepenuh hati. Hal ini dimaksudkan juga untuk demi mendukung tugas seluruh anggota sebagai aparat kewilayahan.

   ''Terkait isu yang berkembang di media sosial banyak informasi yang menyesatkan, jangan mudah terpancing dan terprofokasi terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya, kita harus bijak dalam menyikapi pekerbangan situasi yang ada,'' tandas Dandim.(Dim 0805/Ngw/DK).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال