Masalah Anak-anak, Oknum Istri Pegawai Kalap, Wartawan & Aggota PPWI Aceh Masuk IGD

Langsa, IMC - Wartawan Lintasatjeh.com Sumardi terpaksa harus dilarikan ke ruang gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Cut Mutia Langsa setelah dihantam dengan balok kayu oleh Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial RML yang merupakan tetangga korban, Kamis (15/06/2017).
Pelaku yang disebut-sebut istri dari seorang pegawai salah satu instansi di Kota Langsa merupakan warga Lorong Cempaka, Dusun Pahlawan Paya Bujok Seuleumak,  Kecamatan Langsa Baro.
Sumardi yang juga anggota PPWI Kota Langsa mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan harus mendapatkan 12 jahitan, akibat dihantam dengan balok kayu.
Menurut istri korban, Dahlia saat di ruang VIP IV Rumah Sakit Umum Cut Mutia, menyebutkan persoalannya hanya gara-gara anak.
"Pelaku sudah sering marah sama Bang Sumardi. Tadi pas anak ribut, Abang datang ke lokasi tahu-tahu dihantam pakai kayu sama pelaku," ujar Lia.
Sementara itu, Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Langsa Eka Saputra menyebutkan kita akan mengawal kasus ini sampai selesai.
"Saat ini keluarga sudah membuat laporan ke Polres. Ada anggota PPWI yang mendampingi," ujar Eka Saputra.[Red]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال