Kecelakaan di perlintasan kereta api Rembang Ngadiluwih Kediri.

Kediri, (pewarta) -  Pengendera motor Vario bernopol l AG 6555 JN yang dikendarai Nanik Intianah tersambar kereta api saat berhenti di perlintasan.

Menurut saksi mata dalam kejadian na,as tersebut, Nagus, Rizky dan Hari  mengatakan kecelakaan tersebut karena pengendara vario bernopol AG 6555 JN karena berhenti terlalu dekat dengan jalur kereta api , pengendara tersebut sesuai data KTP adalah Nanik Intianah dengan alamat Boyolali Jawa Tengah

Bagus, Rizky dan Hari menceritakan, "  kecelakaan bermula saat Nanik mengendarai sepeda motornya dari arah Rembang Ngadiluwih ke arah selatan (Tulungagung) melewati perlintasan kereta api Rembang. Setibanya dilokasi kejadian Nanik, mengabaikan alarm yang berbunyi dan posisi berhenti sepeda motor terlalu dekat dengan kereta api. Saat bersamaan melintas kereta api dari arah Blitar ke Jakarta sehingga sepeda motor Nanik tersambar kereta api.

Akibat kejadian ini Nanik mengalami luka parah di bagian kepala. Saat kejadian Nanik bersama anaknya bernama Nur,  yang saat itu berdiri didepan Nanik karena menggunakan sepeda motor matic. Kondisi Nur terluka parah dibagian kepala dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Saat ini keduanya dibawa ke RS. Gambiran Kota Kediri. (ikj/sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال