Jelang Lebaran Polres Bangkalan Sidak Harga Kebutuhan Pokok

Bangkalan, (pewarta) - Guna antisipasi kenaikan harga yang tidak rasional. Kapolres Bangkalan Anissullah M Ridha bersama jajarannya memantau harga kebutuhan pokok mendekati Hari Raya Idhul Fitri 1438 H , di pasar pasar Tradisional. Selasa (6/6/2017)

Pasar pertama yang dituju dalam operasi harga kebutuhan pokok adalah pasar Bancaran , Kapolres langsung menemui para pedagang di lapaknya , pedagang bumbu sempat ditanya kapolres, ” apakah sampai hari ini ada kenaikan harga yang tajam dibandingkan dengan sebelum memasuki bulan puasa ?

Rata – rata para pedagang di pasar Bancaran menjawab ,” sampai saat ini harga harga kebutuhan bahan pokok masih relatif stabil , masih belum terlihat kenaikan harga yang signifikan ,” ujar salah satu pedagang . mungkin masih jauh waktunya dengan lebaran sehingga harga kebutuhan pokok belum merangkak naik. Setelah sidak di pasar Bancaran , kapolres beserta jajaran melanjutkan sidak menuju pasar Arosbaya , setiba dipasar,  kapolres langsung bergerak ke tempat para pedagang pasar untuk mengetahui sejauh mana harga kebutuhan pokok menjelang lebaran ,terutama dipasar Arosbaya.

Sidak berlangsung dipasar Arosbaya dengan hasil harga masih stabil , karena harga kebutuhan pokok belum ada yang naik tinggi artinya masih dalam batas tertentu dan kebutuhan stok bahan pokok masih mudah dicari.

 , ” jangan sampai ada upaya untuk menimbun kebutuhan pokok dengan maksud mendapatkan harga tinggi dengan mengorbankan kepentingan warga masyarakat yang membutuhkan bahan pokok,  untuk sementara hasil sidak kebutuhan pokok pasar Bancaran dan pasar Arosbaya menjelang lebaran masih dalam keadaan kondusif .” ungkap Kapolres ( Eko )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال