H. Sunardi, SH.MM (Haji Gaul) Daftarkan Balon Bupati Magetan

Magetan, ( pewarta) - Jelang Pilkada Magetan yang akna digelar tahun 2018, H Sunardi  atau akrab disapa Haji Gaul  ikut kompetisi memperebutkan rekomendasi Calon Bupati dari PDI Perjuangan kabupaten Magetan dengan turut mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati di kantor DPC PDI-P Magetan Sabtu, 10/6/ 2017.

H. Sunardi (H.Gaul)  tiba dikantor DPC PDI-P Magetan sekitar pukul 11.00 Wib pagi didampingi para pendukungnya.

Kedatangan H. Sunardi, SH. MM (Haji Gaul)  ini diterima Pengurus DPC-P Magetan Rinita Shofia Hadi selaku ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umun (Bapilu) dan panitia penjaringan – pendaftaran Balon Bupati PDI Perjuangan Magetan.

H. Sunardi, SH. MM  (H. Gaul) mengaku kepada pewarta keinginanya menjadi Bupati Magetan karena panggilan hati, dan ingin magetan tumbuh maju demi kesejahteraan rakyat magetan, sebagai interprenuer tentunya harus mewujudkan pembangunan di Magetan dan mendatangkan banyak investor di Magetan ini tujuan Haji Gaul.

“ Kareana panggilan hati saya ingin Magetan tumbuh maju demi kesejahteraan rakyat magetan, sebagai interprenuer tentunya harus mewujudkan pembangunan di Magetan dan mendatangkan banyak investor di Magetan ini tujuan saya” Ungkap Haji Gaul

Ditanya mengenai rekom  H Gaul menjawab ikuti struktural  tahapan yang yang ada di PDI Perjuangan Insya alloh yakin terkait dengan rekom PDI Perjuangan
‌.
Sejak dibukanya penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Bupati oleh PDI-P Magetan mulai juni 2017 sudah ada beberapa nama yang mengambil formulir sebagai Bakal Cabup maupun Bakal Cawabup di kantor DPC PDIP Magetan.

Diantara kompetitor yang sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) Magetan Samsi, Direktur BPR Eka Dharma Sujatno, Harun Sunarso pengusaha Jakarta asal Magetan, Purba Djati dosen Universitas Negeri Surabaya (Unesa), dan Suprawoto antan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika, Joko Suyono, S.sos Ketua DPRD Magetan, Rita Haryati Istri kepala Desa Blaran, Eka Saputra, SE Kepala Desa Gebyok  ( (HR)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال