Eka Saputra Kepala Desa Gebyok Daftarkan Diri Balon Cawabup Magetan

Magetan, ( pewarta) - Jelang Pilkada Magetan yang akna digelar tahun 2018, Eka Saputrakepala Desa Gebyok kecamatan Karangrejo  ikut mendaftarkan diri sebagai  balon Cawabup Magetan di Kantor DPC PDI Perjuangan yang berada di Jl. Raya Sukomoro – Magetan, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sabtu, 10/6/ 2017.

Eka  Saputra, SE kepala desa Gebyok datang dengan didampingi para pendukungnya dan dari beberapa perwakilan kecamatan se Kabupaten Magetan dan kepala Desa se  Kecamatan Karangrejo serta perangkatnya

Kedatangan Eka Saputra dan  para pendukungnya ini diterima Pengurus DPC-P Magetan Rinita Shofia Hadi selaku ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umun (Bapilu) dan panitia penjaringan – pendaftaran Balon Bupati PDI Perjuangan Magetan.

Eka Saputra, SE mengungkapkan “ saya bekerja melalui step –step yang ada, karena pencalonan ini bukan berasal diri pribadi, ada juru bicara teman kepala desa, ini merupakan satu proses yang  sangat panjang, sehingga menunjuk saya sebagai perwakilan Kepala Desa untuk maju duduk di pemerintahan, sehingga kepentingan desa betul – betul bisa terakomodir dengan baik dan yakin bahwa akan dapat rekom dari PDI Perjuangan” Ungkapnya 

‌Sejak dibukanya penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Bupati oleh PDI-P Magetan mulai juni 2017 sudah ada beberapa nama yang mengambil formulir sebagai Bakal Cabup maupun Bakal Cawabup di kantor DPC PDIP Magetan.

Diantara kompetitor yang sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) Magetan Samsi, Direktur BPR Eka Dharma Sujatno, Harun Sunarso pengusaha Jakarta asal Magetan, Purba Djati dosen Universitas Negeri Surabaya (Unesa), dan Suprawoto antan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika, Joko Suyono, S.sos Ketua DPRD Magetan, Rita Haryati Istri kepala Desa Blaran. (HR)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال