Danrem 081/DSJ Bagikan Tali Asih Kepada Kaum Duafa Di Wilayah Madiun

Madiun, (pewarta) –  Di malam menjelang hari yang Fitri Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto yang didampingi Kepala Staf Korem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos berkeliling Kota Madiun sambil memberikan tali asih kepada para kaum duafa dan warga yang tidak mampu yang di jumpai dalam perjalanannya. Sabtu malam(24/6/17)
 
Turut pula mendampingi Danrem 081/DSJ Para Kasi Korem 081/DSJ, Para Pasi Korem 081/DSJ dan beberapa Anggota Korem 081/DSJ.
 
Adapun tali asih yang dibagikan pada malam yang fitri ini adalah berasal dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Korem 081/DSJ mendapatkan sebesar Rp. 100 Juta dan Dana tersebut dibagi ke Kodim jajaran Korem 081/DSJ untuk dibagikan kepada kaum Duafa dan warga yang tidak mampu.
 
Menurut Danrem pemberian tali asih terhadap kaum dhuafa dan warga yang tidak mampu ini sebagai penjabaran terhadap Firman Allah SWT yang tertuang dalam Al-Qur’an menganjurkan untuk berbagi dan memberi makan orang miskin dan kaum dhuafa. Untuk itu, ini mrupakan kewajiban kita yang diberi rezeki yang agak lebih untuk membantunya. Semoga dengan pemberian tali asih dapat bermanfaat bagi mereka di hari yang fitri dan penuh berkah ini.(pen81/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال