Ciptakan Rasa Aman Kodim 0703/Cilacap Laksanakan Patroli

Cilacap, IMC - Demi keamanan dan kenyamaan masyarakat, sejumlah anggota Kodim 0703/Cilacap dipimpin oleh Lettu Inf Sueb melakukan patroli di sejumlah Obyek Wisata dan Obvitnas, Senin (26/06).

" Kegiatan patroli ini merupakan wujud nyata kepedulia TNI dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan terciptanya rasa aman di wilayah Cilacap," kata Sueb.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk langkah preventif untuk mencegah tindak kejahatan.

"Juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Cilacap," jelasnya.

Melalui patroli tersebut, diharapkan warga masyarakat dapat merasakan kehadiran anggota TNI ditengah-tengah mereka. 

Tak hanya di lokasi wisata saja yang di lakukan Patroli, sejumlah anggota Kodim juga menyasar Obvitnas seperti PLTU, Pertamina dan Obvitnas lain, tak hanya Obvitnas saja, Lapas Nusakambangan juga ta luput dari Patroli.

" Baru-baru ini telah terjadi kaburnya tahanan dari Lapas Nusakambangan, untuk itu TNI dan Polri selalu melaksanakan Patroli di Pulau Nusakambangan guna mencari dan menemukan tahanan yang kabur tersebut dan juga untuk lebih meningkatkan keamanan di Lapas Nusakambangan, " ungkap Sueb.

Sungguh mulia, mereka tak kenal lelah, bahkan disaat suasana lebaran seperti ini yang seharusnya mereka berkumpul dengan keluarga harus menjalankan tugas. Bravo TNI...  Bersama Rakyat TNI Kuat. (Serda  Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال