Akhiri Ramadan dan Sambut Iedul Fitri 1348H, Pemdes Bendosari Santuni Anak Yatim

Pujon, IMC - Menjelang akhir  bulan Suci Ramadhan serta menghadapi hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan Pemerintah Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang dengan berbagi kasih.

Dalam acara yang dimulai sekira pukul.12.30 - 14.30 siang ini, Sabtu, 24 Juni 2017 bertempat di Bali Desa Bendosari, memberikan santunan dan apresiasi diantaranya kepada 20 anak yatim piatu, anak berprestasi dari SD, MI dan SMP serta kepada 32 anak Bendosari yang melanjutkan ke perguruan tinggi.

" Pemberian santunan 20 anak yatim sebesar Rp. 10.000.000,00, dan Apresiasi kepada anak yang berprestasi SD, MI dan SMPN Rp. 22.500.000,00, serta pemberian Apresiasi kepada 32 anak Bendosari yang melanjutkan ke perguruan tinggi sebesar Rp. 22.500.000,00, " papar M. Khoirun. SE., Kepala Desa Bendosari.

Dengan memberikan reward atau Apresiasi sebagai sentuhan dapat meningkatkan motivasi anak untuk lebih tekun dan semangat berjuang dalam belajar. " Tujuan serta harapan Pemerintah Desa Bendosari dengan pemberian reward atau Apresiadi tentu saja anak - anak akan merasa gembira, akan merasa dihargai, karena belajar yang ia lakukan dengan tekun dan penuh perjuangan mendapatkan sebuah penghargaan. Sehingga anak - anak akan lebih meningkatkan motivasi dalam belajar," lanjut Khoirun

Masih kata Khoirun, Dan yang terpenting akan cinta dan Bangga menjadi warga Bendosari, karena jerih payahnya mendapat perhatian dari pemdes, " Mohon maaf, kami belum bisa memberikan sesuatu yang lebih, semoga bermanfaat, barokah Maju Mapan untuk Bendosari," mengakhiri sambutannya (ad)

sumber : detik.in

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال