Warga Tawanganom Magetan Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Pohon Jati


Magetan, (pewarta) -  Diduga tak tahan dengan penyakit yang di deritanya Suroto (63) warga dukuh Kebaran  RT.03 RW.04 Kelurahan Tawanganom Kabupaten Magetan akhiri hidupnya dengan gantung diri . Selasa 16/5/2016

Menurut keterangan keluarga korban Sulis Eko Prasetyo yang merupakan anak kandung korban, korban menderita penyakit kencing batu menahun yang tak kunjung sembuh walaupun sudah pernah di operasi, sehari sebelumnya (senin 15/5) korban sempat  dibawa berobat  ke RS. Erfan Harsono Maospati, kemudian selesai pulang kerumah.

Dari keterangan saksi mata Didit Sri Hardi (46) warga Tawanganom Sekira pukul 05.15 wib ketika lewat jalan tersebut mengetahui orang gantung diri, kemudian dilihat sepertinya kenal ternyata bapak temannya.Kemudian memberitahu temannya (Sulis ) untuk memastikan, ternyata memang benar orang tersebut Suroto ayah sulis.

Dari hasil pemeriksaan tim medis puskemas kecamatan Magetan  dan olah TKP dari tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, selanjutnya korbankan diserahkan pihak keluarga untuk di semayamkan.(HR)











Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال