TNI, POLRI dan Masyarakat Melakukan Kerja Bakti

Cilacap, IMC - Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf. Agus Sudarso pimpin anggota  kerja bakti pembersihan Mushola Al Ikhlas Rt. 02 Rw.05, Desa Kesugihan bersama Anggota Polsek dan warga masyarakat setempat, Jumat (26/5).

Kegiatan tersebut untuk menjalin kebersamaan dan kebersihan tempat ibadah. Hal ini sebagai wujud kebersamaan dan kerjasama antar instansi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Danramil 06/Kesugihan, Kapten Inf Agus Sudarso pada kesempatannya menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai pererat hubungan dengan masyarakat dan juga sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan di lingkungan Mushola demi terciptanya lingkungan yang sehat dan juga kemanunggalan TNI , Rakyat bisa terwujud.

Kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, yang merupakan salah satu wujud kemitraan dan sinergitas guna membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan.

Harapannya terkait kegiatan kerja bakti ini dapat memberi manfaat khususnya kenyamanan bagi jamaah Masjid yang akan melaksanakan ibadah," ungkap Kapten Inf Agus Sudarso.

Hasan Ansari selaku tak’mir mushola mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil 06/Kesugihan serta Anggota Polsek Kesugihan yang telah peduli untuk membantu kebersihan mushola, sehingga mushola ini terlihat lebih bersih dan nyaman." Ujarnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut  Danramil 06/Ksg Kapten Inf Agus S,Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi,Ta'mir masjid Hasan Ansari serta puluhan warga masyarakat. (Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال