Satu korban Tewas di Hantam Innova

Bangkalan, (pewarta) -  Rabu (3/5), Seakan tak pernah habis berita Laka lantas, kini muncul lagi kecelakaan di Jl. Raya desa Macajah Tanjung Bumi Bangkalan, korbanya pengendara sepeda motor suami istri, Suman dan Mania warga desa Macajah bertabrakan dengan mobil Innova yang dikemudikan oleh Fauzi Adam (51) warga desa Pancor Ketapang Sampang.
Kejadiannya Senin ,(1/5) Kecelakaan terjadi di Jl.raya desa macajeh kecamatan. Tanjungbumi Bangkalan, telah menyebabkan korban meninggal bernama SUMAN (59) pengemudi (R2) sepeda motor Honda supra nopol. M. 4265. GH saat itu korban berboncengan dengan istrinya, MANIA yang mengalami luka berat,
Pengemudi (R4) kijang innova plat nomer polisi L. 1877. DT telah menghantam pengemudi sepeda motor yang di kendarai oleh korban saat berboncengan dengan istrinya , karena kerasnya benturan membuat korban mengalami luka parah yang akhirnya meninggal di RSU Bangkalan dan istrinya MANIA mengalami luka berat masih dalam perawatan di RSUD bangkalan, 
Kecelakaan berawal saat R4 Kijang Innova Nopol. L 1877 DT. yang dikemudikan oleh Fauzi Adam , berjalan dari arah Barat ke Timur sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba sepeda motor Honda Supra Nopol.M 4265 GH yang dikendarai oleh korban  mendadak berbelok kearah kanan tanpa memperhatikan bahwa dibelakangnya ada mobil Innova, karena jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat membuat pengemudi mobil tidak bisa menguasai setir hingga akhirnya menghantam keras sepeda motor di depannya.
Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP. Bidarudin S.H. ” korbannya suami Istri,  Satu korban meninggal setelah dirawat di RSUD Bangkalan dan istrinya mengalami luka berat.Dan pengemudi kijang sudah di aman kan di Polres Bangkalan untuk di mintai keterangan, Akibat kejadian LakaLantas ini kerugian ditaksir lima juta Rupiah, kijang Inova maupun sepeda motor diamankan kan di Mapolres Bangkalan,” Ungkapnya.(Eko)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال