Rakorpam Bulan Romadhan 1438 H dan Pemusnahan Hasil Ops Pekat

Ngawi, (pewarta) - Bertempat di Aula Mapolres Ngawi alamat Jl. JA. Suprapto No. 10 Kab. Ngawi Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo ikut hadiri kegiatan Rakor pengamanan kegiatan masyarakat pada bulan Ramadhan 1438 H, yang diikuti sekitar 80 orang dipimpin Waka Polres Ngawi, Kompol Suhono, SH, M.Hum. Jum'at (26/5/2017)

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Ngawi, Kompol Suhono, SH, M.Hum, Kasdim 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo, Pasi Intel Yon Armed 12/K, Kapten Arm Marzuq, Dansub Denpom V/1-2 Ngawi Kapten Cpm Sugiyono, Kapolsek jajaran Polres Ngawi, Ketua FKUB Kab. Ngawi, Drs. Sugijanto, M.Si, MA, Ka Satpol PP Ngawi Rahmad Didik Purwanto, S.Sos, M.Si, Para Tokoh Lintas Agama Kab. Ngawi serta para pemilik hotel/penginapan/kos-kosan, rumah makan dan tempat hiburan malam.

Wakapolres Ngawi Kompol Suhono ,SH .M. HUM .dalam menyampaikan sambutannya adalah dengan Menyambut datangnya bulan Ramadhan perayaan obor ada teror bom di Kampung Melayu, Jakarta. Mari kita hidup saling menghargai, menghormati antar Umat beragama dalam Kebhinekaan.

Untuk mengatasi penyakit masyarakat seperti judi, miras, mohon kepada warga masyarakat untuk melaporkan ke pihak yang berwenang sehingga bisa membantu pihak berwenang untuk menegakan peraturan yang ada dan saling bekerja sama sehingga hal-hal yang terjadi merugikan masyarakat bisa teratasi .

Pertanyaan dari perwakilan Ponpes Mahbahul Ihsan, Karangasri yang intinya bahwa lokasi Ponpes deket dengan pasar hewan lama dan deket dengan pabrik mohon di tingkatkan patroli di wilayah tersebut untuk meningkatkan keamanan.

Pertanyaan dari Perwakilan Majid Agung Ngawi.
Di sekitar masjid agung ada 3 warung yang ada indikasi kegiatan negatif mohon kepada pihak Kepolisian agar ditindaklanjuti. Terkait petasan sangat mengganggu kekhusukan sholat berjamaah di masjid.

Tanggapan Waka Polres Ngawi, kepada Kasat Pol PP mari di laksanakan kegiatan penindakan terhadap warung yang terindikasi melakukan kegiatan yang negatif.


Terkait petasan, Satpol PP dan Polres Ngawi akan membuat benner himbauan untuk dipasang di sekitar masjid agung.

''Kapolsek Ngawi lakukan patroli dialogis dan sambang Ponpes di kawasan tersebut dan kawasan lain,'' pungkasnya. (Dim 0805/Ngawi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال