No title

Madiun, (pewarta) – Warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun dihebohkan dengan penemuan sebuah granat nanas. Senjata peledak itu pertama kali ditemukan warga setempat Parto Saidi di tertimbun di areal pekarangan rumahnya, kemarin (2/5). ‘’Saat mencangkul tanah galian uruk di depan rumah, saya mendapati benda keras itu. Lalu saya pindahkan ke samping pagar rumah,’’ terangnya.
 
Semula, kakek 70 tahun itu tak tahu menahu jika benda keras menyerupai batu yang ditemukannya itu merupakan granat nanas. Ia hanya diperingatkan cucunya agar tak mendekati benda temuannya tersebut. ‘’Beberapa anak di desa datang dan memotret benda itu lalu melaporkannya ke kasun (kepala dusun) setempat,’’ tuturnya.
 
Setelah dipastikan bila benda keras temuan Parto Saidi itu granat, kasun langsung berkordinasi dengan Koramil 0803/03 Balerejo dan Polsek setempat. Tak lama berselang, lima personil dari tim gegana Sat Brimob Den C Madiun datang ke lokasi temuan. Selain menyeterilkan lokasi dengan police line, granat nanas itu langsung diamankan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. (mc0803/sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال