Kegigihan Seorang Polwan yang Peduli Masyarakat

n2Nganjuk, (pewarta) – kegigihan seorang Nanik yuliati untuk memperujuangkan dan keperduliannya pada lingkungan masyarakat nganjuk.Nanik sllu mendatangi warga yang sakit atau yang kurang mampu. Walau ia seorang polisi tak merasa gengsi, jijik,dan masa bodoh bila melihat warga masyarakat yang butuh uluran tangannya.  
Walau sering kali mendapat kecaman dari berbagai unsur namun tak ia hiraukan dalam ia membantu masyarakat Nganjuk dengan penuh ke ikhlasan dan kesabaran banyak warga yang sangat simpatik pada dirinya.
Walaupun secara meteri bisa juga dibilang masih kekurangan yang rumah pun ia tak punya, dia harus tinggal bersama keluarganya dirumah kontrakan, namun itu tak mematahkan semangat Nanik yuliati untuk membantu warga.
n1Begitu banyak  penghargaan yang ia dapat, namun itu bukanlah tujuan dari dari kegigihan nanik dalam membantu sesama, Justru Nanik bangga dapat membantu meringankan beban warga tanpa mengenal capek dan mengeluh, walau  harus mengorbankan waktu untuk bersama keluarga demi menolong  Warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.
Kegigihanya tak mengenal waktu bahkan demi mengantar warga berobat, terkadang berangkat pagi hingga tengah malam ia lakukan, tak hanya itu biarpun seorang wanita tak memiliki rasa takut ataupun was – was  akan ke selamatanya yang terkadang  mengantarkan orang yang menderita gangguan jiwa. (Mar)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال