Karya Bakti Pembuatan Jembatan Darurat Penghubung Jalan Utama Di Sektor D Ds. Banaran Pulung

Ponorogo, Anggota Kodim 0802/Ponorogo beserta masyarakat setempat dengan koordinator Danramil 0802/17 Pulung Kapten Czi Hari Supriyadi dan Pasi Ter Lettu Inf Bambang S melaksanakan pembuatan jembatan darurat Poros desa Banaran untuk melancarkan distribusi logistik, material dan arus lalu lintas penghubung Dukuh Tangkil dengan jalan utama Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. Sabtu(6/5/17).
 
Pengerjaan pembuatan jembatan darurat dimulai dengan pemasangan balok penguat jembatan dengan menggunakan balok kayu/Glugu kurag lebih panjang 10 - 15 M sebanyak 5 batang.
 
Dikatakan oleh Danramil 0802/17 Pulung Kapten Czi Hari Supriyadi bahwa adanya jembatan tersebut sangat membantu arus lalu lintas dari dan ke Dukuh Tangkil sehingga mempermudah pendistribusian logistik dan material ke sasaran pembangunan rumah permanen korban tanah longsor Dukuh Tangkil.
 
Lebih Lanjut Danramil 0802/17 Pulung juga menambahkan dengan dibangunnya jembatan ini akan terlihat kesan hidup kembali suasana dan kegiatan masyatakat Desa Banaran khususnya Dukuh Tangkil.
 
Sampai dengan saat ini pengerjakan jembatan selesai sekitar kurang lebih 40%.(Oenmust)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال