Jaga Keharmonisan Warga Masyarakat, Pemdes Karangmojo Agendakan Donor Darah Rutin

Magetan, (pewarta) – Dalam menjalin kebersamaan serta kepedulian antar sesama  pemerintahan desa dengan masyarakat. Pemerintah Desa Karangmojo gelar Donor Darah. Donor darah ini merupakan agenda rutin setiap 3 bulan sekali yang digelar di Balai Desa Karangmojo dan sudah berjalan 4 kali, yang kemaren digelar Minggu (23/4).

Agenda rutin ini digelar atas kerjasama dengan Karang taruna, PMI kabupaten Magetan, serta Pemerintah Desa Karangmojo dengan harapan agenda rutin dapat terus berjalan dan hubungan antara pemerintah desa dengan masyarakat semakin harmonis.

Seperti yang diungkapkan kepala Desa Karangmojo Noor Achrul ” saya ucapkan banyak terima kasih kepada karang taruna dan semua warga masyarakat Karangmojo yang telah mendonorkan darahnya untuk membantu sesame. Saya berharap Kegiatan rutin ini dapat terus berjalan dengan lancer dan  antara pemerintah desa dengan warga masyarakat Karangmojo khususnya semakin harmonis” ungkap Noor Achrul

Kegiatan positif yang dilaksanakan pemerintah Desa Karangmojo, semoga dapat menjadi contoh bagi desa lainya selain untuk menjalin silaturahmi antar warga dan pemdes juga dapat di manfaatkan untuk jaring aspirasi apa yang menjadi keluh kesah warga masyarakat. (HR)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال