HUT BPR-BPRS Nasional, KBPR Arta Kencana Berharap Dapat Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat


Direktur KBPR Arta Kencana Hari Wuryanto Pakai Topi Merah
Magetan, (pewarta) – KBPR Arta kencana Madiun yang terletak dijalan Panglima Sudirman no 120 Madiun berharap di Hut BPR-BPRS nasional menjadi momen penting bank perkreditan rakyat seluruh Indonesia  berperan penting dalam membantu pemerintah menyejahterakan rakyat Indonesia.

Momen jalan santai yang digelar di Alon – alon Magetan menjadi peringatan HUT BPR-BPRS Nasional pertama kali dicanangkan, dalam kegiatan peringatan ini KBPR Arta Kencana Ikut serta hadir dan mengikuti kegiatan ini hingga acara berakhir.

Jalan santai yang menempuh jarak 5 km ini menjadi acara yang sungguh luar biasa yang diikuti 21. 000 peserta dari berbagai kalangan, hadir juga dalam acara  HUT BPR-BPRS , Bupati Magetan Dr. Drs Sumantri  beserta jajaranya, forkopimda Magetan, Dandim 0804/Magetan, Kapolres Magetan, tamu undangan dan peserta 21.000 orang.


Direktur KBPR Arta Kencana Hari Wuryanto menjelaskan dalam kesempatan ini (Minggu 21/5) “ dalam rangka Hut BPR-BPRS Nasional  yang pertama ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap industri BPR terutama KBPR Arta Kencana” jelasnya

“ dan semoga keberadaan BPR beserta produknya dapat member manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat dan dapat membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat Indonesia pada umumnya “ imbuhnya

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال