Giat Semeru 2017 ,Polres KP3 Tanjung Perak

Surabaya, (pewarta) -  Selasa (12/5) – Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ronny Suseno kepada awak media mengatakan, Dalam Operasi Cipkon ini, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan Giat dengan sandi Operasi Patuh Semeru 2017. Awal mulanya Operasi Patuh Semeru ini sifatnya hanya pengamanan atas surat – surat dan perlengkapan Kendaraan, Tutur AKBP Ronny Suseno.
 
Sejak digalakkan operasi semeru , Selasa (9/5), Polres pelabuhan tanjung perak serius menanggapi dan menjalankan tugasnya didalam menjalankan Operasi Cipta Kondisi (cipkon) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan AKBP Ronny Suseno dengan didampingi oleh Kasatlantas AKP Didik ini menunjukkan bahwa keseriusan jajaran wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak sudah melakukan secara maksimal baik dengan tindakan tegas dan maupun Sosialisasi Lantas.
 
Setelah beroperasi langsung kita akan lanjutkan dengan membagi bagikan Brosur untuk pengendara, sebagai bentuk Sosialisasi Agar masyarakat Surabaya membaca dan sadar untuk slalu membawa Perlengkapan Berkendara supaya Kota Surabaya tercinta aman dari Kecelakaan dan Kejahatan, “Pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak ini.
 
Tujuannya operasi Semeru 2017 menitik beratkan, akan terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Agar turunnya angka kecelakaan dan mampu menekan jumlah korban kecelakaan lalu lintas, 

Berkurangnya titik kemacetan hingga terciptanya kerja sama yang baik antara instansi pemangku dengan kepentingan lalu lintas. ” Terwujudnya situasi dan kondisi kamseltiblantas yang bagus dan mantap dengan menuju Surabaya Tertib, bersatu , menjaga keselamatan itu yang nomer satu.” Imbuhnya ( Eko )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال