Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Dan Hari Gerak PKK Pacitan

PACITAN, (pewarta) -  Bupati Pacitan  Drs. Indartato, MM di dampingi Ketua TP PKK Kab. Pacitan Ibu Luky Indartato menghadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat  (BBGRM) Ke - XIV dan  Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) Ke-45 Kab. Pacitan Thn 2017 yang dilaksanakan di Kecamatan Ngadirojo Pacitan, kegiatan tersebut mengambil tema  " Dengann Bulan Bhakti Goyong Royong Masyarakat kita tingkatkan peran Lembaga Kemasyarakatan menuju masyarakat mandiri dan Sejahtera ".
 
Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 500 Orang, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Bupati, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pacitan  Bapak. Heru Setianto, Forkopimka Ngadirojo, Kapten Inf Dadut Setiawan Danramil 0801/07 Ngadirojo, Ka UPT se-Kec Ngadirojo, Kepala Desa Se Kec. Ngadirojo.
 
Kegiatan diawali dengan Bupati Peninjauan Posyandu dan pelaksanaan gotong royong rabat jalan oleh Bupati Pacitan Drs. Indarto, MM di Dsn. Kepuh Ds. Bodag Kec. Ngadirojo dilanjutkan Pencanangan BBGRM dan HKG PKK bertempat di Kecamatan Ngadirojo
 
Dalam sambutan Camat Ngadirojo Bapak. Gunawan, SH. MM menyampaikan ucapan selamat datang di Kec. Ngadirojo kepada Bapak. Bupati beserta rombongan dan Ucapan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Pacitan sehingga kegiatan ini di laksanakan di Kecamatan Ngadirojo. Secara umum wilayah Kecamatan. Ngadirojo dalam keadaan aman
 
Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Piala Penghargaan kepada pemenang lomba PKK Se-Kab. Pacitan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan Ibu Luky Indartato, dan Penyerahan Piala Penghargaan kepada pemenang lomba Gotong Royong serta Penyerahan bantuan-bantuan oleh Bupati Pacitan Drs. Indartato, MM.
 
Bupati Pacitan Drs. Indartato, MM dalam sambutannya, Mengajak kepada masyarakat untuk guyup rukun bersatu padu membangun Kabupaten Pacitan yang adem ayem, tidak saling mencari-cari kesalahan. Terima kasih banyak atas kerja sama TP PKK Se-Kab. Pacitan dan mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba.
 
Kegiatan BBGRM KE-XIV ditandai dengan Pemukulan Kentongan oleh Bupati Pacitan Drs. INDARTATO, MM dan diakhiri dengan pembacaan Do'a oleh Ustadz Imam.(sarwoono)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال