Buka Cabang Kas Baru, KBPR Arta Kencana Gelar Tasyakuran




Madiun, (pewarta) - KBPR Arta Kencana merupakan Koperasi Bank Perkreditan Rakyat milik swasta yang berpusat di jalan Panglima Sudirman no 120 Madiun Sebagai lembaga keuangan perbankan mikro merupakan KOPERASI BANK PERKREDITAN RAKYAT yang memiliki komitmen dan peran aktif dalam pembangunan sosial ekonomi serta memberikan kontribusi yang penting dalam pembangunan, membuka kantor kas baru di wilayah kabupaten Ngawi, tepatnya di  Desa Kedunggalar Kecamatan Kedunggalar  kabupaten Ngawi. Selasa 16/5/2017

Tasyakuran pembukaan kantor kas cabang Kedunggalar yang diikuti 20 orang staff dan undangan tersebut dipimpin dan di buka langsung Dra.  Erna Dwi Ratnawati yang merupakan pimpinan dari kantor cabang Ngawi.

Dengan dibukanya kantorkas kedunggalar  baru ini dengan harapan dapat meningkatkan kemajuan KBPR dan membantu masyarakat khususnya kedunggalar serta membangun sosial  ekonomi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Sebagai Koperasi Bank Perkreditan Rakyat(KBPR) Arta Kencana  turut berperan dalam meningkatkan pendapatan perkapita daerah, kesejahteraan dan kemandirian masyarakat melalui produk-produk yang ditawarkan kepada masyarakat, sasarannya masyarakat ekonomi kecil dan menengah serta kelompok-kelompok usaha yang ada .

Hal utama yang menjadi kunci sukses KBPR Arta Kencana dalam memberikan pelayanan tersebut adalah prosedur pelayanan yang sederhana dan lebih mengutamakan pendekatan personal, dan serta fleksibelitas pola dan model pinjaman dengan bunga ringan, proses cepat dan persyaratan mudah.

1 Comments

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال