84 Pelanggar Hari kedua Ops Patuh Semeru 2017

Bangkalan, (pewarta) - Rabu (10/5) Berlanjutnya kegiatan Ops Patuh Semeru 2017 yang digelar Satlantas Polres Bangkalan melakukan pada hari kedua penindakan dengan tilang terhadap 84 pelanggar dan kegiatan Dikma Lantas .
 
Hari kedua Ops Patuh Semeru 2017 dilaksanakan di Jl.Pemuda Kaffa dan di depan Mapolres Bangkalan dengan Instansi lainnya , penindakan juga dilakukan berupa tilang , selain itu Kegiatan antisipasi laka lantas diantaranya melakukan Dikmas lantas kepada Pelajar tentang etika berlalu lintas, melaksanakan dikmas lantas melalui media elektronik yang di sampaikan Kanit Dikyasa dengan talk show di  Radio Suara Bangkalan jalan Jokotole Bangkalan.

Sedangkan kegiatan pemantauan semakin diperketat berupa penjagaan di 5 Pos Lantas yaitu Pos Halim, Pos A. Yani, Pos Junok, Pos Tangkel Barat, Pos Sendeng serta melakukan pengaturan lalu lihtas di simpul-simpul dan lokasi sekolah serta tempat keramaian pada pagi hari yang dibekali dengan blanko tilang.
Rincian Penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas hari kedua Ops Patuh Semeru 2017 mendapatkan 84 pelnggaran sebagai berikut, pelanggaran rambu lalu lintas 29 , Marka 6 , tidak menggunakan helm 18 , tidak dapat menunjukkan surat surat 18 , kelengkapan kendaraan bermotor 11, serta pelanggaran lainnya sebanyak 2 .

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prassetyanto, SH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin SH mengatakan, ” Selama Ops Patuh Semeru 2017 digelar Polres Bangkalan tetap melaksanakan kegiatan bersifat edukatif yaitu Dikmas Lantas selain ada penindakan , ” lmbuhnya  ( Eko )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال