Pariwisata Brebes Semakin Menggeliat


Brebes, IMC - Kegiatan yang diselenggarakan kementerian pariwisata dan deputi bidang pengembangan destinasi dan industri pariwisata , Asdep tata kelola destinasi pemberdayaan masyarakat bekerjasama dengan Dinbudpar kabupaten Brebes bidang pariwisata dan ekosistem Mangrovesari Pandansari gelar Aksi Sadar Wisata.
Sementara giat acara yang akan diselenggarakan merupakan promoai wisata di wilayah kabupaten Brebes, bahkan hampir beberapa titik wisata mulai diperkenalkan kemasyarakat luas .
Gerakan Aksi Sadar Wisata di kabupaten Brebes merupakan bagian akar pohon pariwisata dalam artian bahwa sadar wisata menjadi dasar atau fondasi yang kuat sehingga pohon pariwisata tumbuh menjadi kuat yang mengimplementasikan sapta pesona.
Dalam akun media sosial wisata kabupaten brebes menyampaikan, dalam menerapkan nilai-nilai edukasi secara langsung kepada masyarakat teraktualisasi dalam "manual content" serta nilai dan filosofi "hospitality" dikemas dalam gerakan Aksi Sadar Wisata dan Sapta Pesona. 
Giat acara yang akan diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti 10 Program Prioritas Kementerian Pariwisata Tahun 2017 tentang Gerakan Aksi Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona di Mangrovesari Pandansari Brebes Provinsi Jawa Tengah tanggal 12 April 2017 merupakan langkah langkah dalam mempromosikan pariwisata ke masyarakat luas baik dalam negeri maupun.luar negeri. (Cahyo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال