Libur Panjang, Tol Cikampek Macet Mengular


Jakarta, IMC – Kemacetan panjang terjadi di sejumlah titik tol Jakarta-Cikampek. Seperti dilaporkan akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, https://twitter.com/NTMCLantasPolri, Sabtu 22 April 2017.
NTMC dalam akun twitternya melaporkan pada 10.58 wib kondisi arus lalin Tol_Purbaleunyi Jatiluhur KM 81 - KM 79 arah Jakarta PADAT, ada Perbaikan jalan di lajur 1/kiri.
Pukul 11.02 wib dilaporkan kondisi arus lalin GT cikarang utama terpantau padat.
Selanjutnya pada 11.32 lalu lintas di Km.09 tol Jakarta arah Cikampek terpantau padat. Lalu lintas tol Jagorawi arah Bogor, juga terpantau padat.
Pada 11.43 wib Kecelakaan mobil dengan truk di Km.82 tol cipularang Bandung arah Jakarta. dlm penanganan petugas POLRI.
Dilaporkan pada pukul 11.44 wib Kondisi arus lalin di Km.09 tol jakarta arah cikampek terpantau padat. Pukul 11.57 wib Kondisi arus lalin di Km.35 tol jakarta arah cikampek terpantau padat.
Di gerbang tol Cikarang Utama dari Jakarta, juga terpantau padat.  Jasa Marga memproyeksi volume lalu lintas yang akan keluar dari Jakarta menjelang Libur Isra Mi’raj akan meningkat 2,11 persen dari lalu lintas normal.
Peningkatan volume kendaraan terutama pada gerbang tol (GT) Cikarang Utama arah Cikampek dan GT Cibubur Utama arah Bogor. (red/adin)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال