Pemilihan Ketua Baru Warnai RAT Tutup Buku 2016 Primkop Kartika Merak Jaya

pewarta-madiun. Magetan – Kepala Staf Komando Resort Militer (Kasrem) 081/Dhirotsaha Jaya Letnan Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo mewakili Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budiakto, memimpin acara Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2016 Primkop Kartika Merak Jaya, bertempat di Aula Markas Korem 081/Dsj, Senin (27/2/).
 
Acara diawali dengan paparan ketua koperasi Kartika Merak Jaya Lettu Chb Ali Supangat, yang memaparkan program kerja yang telah dilaksanakan di tahun 2016 dan yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini oleh Primkop Kartika Merak Jaya.
 
Dalam sambutannya Danrem 081/DSJ yang dibacakan oleh Kasrem 081/DSJ Letnan Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo menyampaikan bahwa “ Dalam  kehidupan Organisasi Koperasi RAT  merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan di dalam Rapat, hal tersebut akan menjadi Forum untuk menyampaikan pertanggung jawaban para Pengurus kepada seluruh Anggota, selama melaksanakan tugas dalam kurun waktu satu tahun, Dengan diadakannya RAT semacam ini, akan terlihat sampai dimana keberhasilan para Pengurus, termasuk dalam penanganan  tertib administrasi dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya”, ungkap Danrem.
 
Lebih lanjut Danrem berharap agar RAT ini dapat dijadikan sebagai wahana mawasdiri untuk melihat secara jujur terhadap pelaksanaan tugas Primkop Kartika Merak Jaya sekaligus mendorong tekad dan semangat pengabdian yang lebih baik lagi dimasa mendatang.
 
Danrem juga meminta agar petugas koperasi bekerja serius dan sungguh-sunguh, “ Untuk itu, para Pengurus dituntut kemampuannya mengelola secara Profesional yang berarti setiap Individu harus memiliki etos kerja, mengupayakan kemajuan, memiliki daya juang dan daya saing dalam mencapai karya yang terbaik ”, ungkap Danrem. 
 
 
Pada Rapat Anggota Tahunan ini mengangkat tema “ Dengan Semangat Kebersamaan dan Kemandirian Kita Tingkatkan Pengabdian Insan Koperasi Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Kesehjatraan Prajurit dan PNS TNI AD Beserta Keluarganya”.
 
 
Hadir dalam rapat tahunan tersebut Kasrem 081/DSJ Letnan Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo, para Kasi Korem 081/DSJ Wakil dari Primkop Birawa Anoraga Mayor Inf Sujio Disperindakopar Madiun Tukiran Kadekopinda Kota Madiun Supriadi, Ketua Umum Persit KCK Koorcab Rem 081/Dsj, Ketua serta pengurus Koperasi Merak Jaya, anggota Korem 081/Dsj serta tamu undangan.
 
Sebulum Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2016 Primkop Kartika Merak Jaya ini ditutup, Primkop Kartika Merak Jaya menyerahkan bantuan kepada Persit KCK Koorcabrem 081/Dsj, Panti Asuhan Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri, serta Kepada Pengurus Masjid Jenderal Soedirman Korem 081/Dsj. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Staf Korem 081/Dsj Letnan Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo.
 
Sebelum RAT Tutup Buku Tahun 2016 Primkop Kartika Merak Jaya dinyatakan selesai di adakan pemilihan ketua serta pengurus baru Primkop Kartika Merak Jaya yang dipilih secara voting berdasarkan suara terbanyak, dari dua calon yang telah dipilih anggota voting dimenangkan oleh Lettu Arh Yono Priyo yang secara resmi dan syah dinyatakan sebagai ketua Primkop Kartika Merak Jaya yang baru. (Penrem081).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال