Pembukaan Turnamen Bola Volly Plastik

pewarta-madiun. Tulungagung –  Bertempat di halaman balai Desa Campurdarat alamat Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung dilaksanakan pembukaan turnamen bola voly plastik KNPI Cup tahun 2017 dalam rangka memperingati hari jadi KNPI ke 43 yang di selenggarakan oleh DPD KNPI Tulungagung sebagai penanggung jawab Ketua DPD KNPI Tulungagung Mustopa yang diikuti sekitar 18 team karangtaruna  se Kecamatan Campurdarat. Sabtu Malam(4/3/17)
 
Tampak hadir dalam pembukaan tersebut Camat Campurdarat Drs. Wahyu Sutedja Pratana, Kapolsek Campurdarat AKP I Nengah Suteja Spd MH, Danramil 0807/09 Tulungagung yang diwakili Pelda Sutopo dan Kepala Desa Duljalal.
 
Pada kesempatan tersebut Camat Campurdarat Drs. Wahyu Sutedja Pratana yang sekaligus membuka pertandingan mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia yang telah menyelenggarakan pertandingan ini, semoga dapat menjadi ajang talisilahturomi antara Karang taruna di Kecamatan Campurdarat juga menjadi teladan pemuda yang posotip, kegiatan ini harus dilanjutkan dengan kegiatan lainya.
 
Setelah dibuka oleh Camat dilanjutkan pertandingan antara team bola volley Desa Wates dengan team bola volley Desa Pojok yang dimenangkan team bola volley Desa Wates dengan scor 3 : 0.(dim07/pen81

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال