Doa Bersama Peternak Ayam Se Blitar Raya

pewarta-madiun. Blitar – Bertempat di pendopo Sasana Adhi Praja jalan kusuma bangsa No 60 kanigoro blitar, Kodim 0808/ Blitar mengikuti Doa Bersama peternak ayam seblitar raya. Selasa ( 7/3 ). Acara yang juga dihadiri muspida se wilayah blitar ini, berlangsung ramai, dengan diselingi sedikit orasi dari masing – masing kelompok peternak yang menginginkan segala kebutuhan peternak mulai dari pakan, obat – obatan hingga harga telur bisa kembali ke harga standart. Kurang lebih 1000 masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Peternak Rakyat Nasional (PPRN) berharap semoga harga kembali normal, ucap Untung yang berdomisili di desa Kademangan.
 
Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar, Bupati Blitar Riyanto menyampaikan bahwa segala kemungkinan mengapa hal ini bisa terjadi pada peternak yang ada diwilayah blitar, dengan menurunnya harga telur di pasaran, faktor cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini juga salah satu penyebab kemungkinan menurunnya produktivitas.
 
Dengan diadakan doa bersama ini, kita semua berharap agar para peternak khususnya peternak ayam petelur dapat kembali menjalankan aktivitasnya, tanpa harus mengalami kerugian yang berlarut, sebab kalau hal itu dialami secara terus menerus maka gulung tikar akan dihadapi, jelasnya. Semoga dengan acara ini yang maha kuasa, merestui dan mengabulkan doa kita, amien…
 
Pada acara tersebut tidak lupa dsediakan 500 tumpeng untuk dimakan bersama dipendopo kabupaten blitar dengan membagikan telor bagi pengguna jalan sebanyak 1 ton yang dikumpulkan dari para peternak dengan penuh harap smoga kedepan kesuksesan selalu dalam pihaknya. (Penrem081)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال