Danrem 081/DSJ Tinjau Lokasi TMMD ke 98 Sambil Ngetrail Bareng

danrem122pewarta-madiun. Trenggalek – Komandan Korem 081/DSJ Kol Inf Piek Budyanto didampingi Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos beserta Para Kasi dan Pasi Korem 081/DSJ serta Kasdim jajaran Korem 081/DSJ melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kodim 0806/Trenggalek dalam rangka meninjau lokasi TMMD ke 98 Tahun 2017 di Desa Jombok Kecamatan Pule Kab. Trenggalek. Kamis(2/3/17).
 
Dimana sehari sebelumnya Danrem 081/DSJ dan rombongan berkunjung di Kantor Kecamatan Karangan yang disambut Forkopimda Trenggalek. Selanjutnya Danrem 081/DSJ menerima paparan dari Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Arm Bayu Argo Asmoro tentang Rencana Garis Besar TMMD ke 98 Tahun 2017, paparan Kasdim Tulungagung dan Ponorogo serta Kasi Ops Korem 081/DSJ.
 
Keesukkan harinya Danrem 081/Dsj didampingi Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro dan rombongan melakukan serangkaian kegiatan menuju Embung Desa Ngepeh dengan menggunakan Sepeda Motor Trail untuk melaksanakan penanaman pohon di sekitar Embung Desa Ngepeh Kecamatan Tugu.
 
Setelah sampai di Embung Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Danrem 081/DSJ dan rombongan melaksanakan penanaman pohon jenis Trembesi secara simbolis. Ada 450 batang pohon yang akan ditanam disekitar Embung Desa Ngepeh dengan tujuan agar Embung tampak indah dan asri selain itu untuk penyerapan air guna mengairi sawah warga.
 
Selesai penanaman Pohon, Danrem 081/DSJ dan rombongan menuju lokasi TMMD di Desa Jombok Kecamatan Pule untuk meninjau sasaran TMMD antara lain rehab mushola, perbaikan rumah warga dan rabat jalan sepanjang 834 M di Desa Jombok serta pemberian bantuan kepada warga sekitar yang sedang melaksanakan kerja bakti di mushola Al Iklas yang menjadi sasaran TMMD.
 
Danrem 081/DSJ dan rombongan selanjutnya dengan menggunakan Sepeda Motor Trail melanjutkan perjalanan menelusuri jalan-jalan di pemukiman warga, persawahan, hutan milik perhutani menuju Embung Tambong Desa/Kecamatan Pule. Rute yang dilalui cukup menantang karena jalan menanjak, menurun dan banyak tikungan disamping itu kondisi jalan yang licin karena hujan sehingga memerlukan kewaspadaan dan kehati-hatian.(dim06/pen81)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال