Seorang Pelajar di Ngawi Tewas Dilibas Truk

pewarta-madiun.net, Ngawi – Ingin menghindari jalan berlubang, seorang pelajar di Ngawi tewas mengenaskan dilibas truk. Tepatnya di Jalan Ray Ngawi-Caruban, km 7 8, masuk Desa Karang Malang, Kecamatan Ksreman, Kabupaten Ngawi, Jumat (10/2/2017).

Adalah Parniati (15), warga Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi yang harus tewas dalam kecelakan tersebut. Sedangkan korban lain Enik (14), warga Desa Tawun, Kecamatan Ksreman, Kabupaten Ngawi yang juga mengalami luka berat.

Dari data yang dikumpulkan pewarta-madiun.net dari halaman beritajatim.com, kejadian kecelakaan ini bermula dari kendaraan truk gandeng, nomor polisi S 9130 UW yang dikemudikan Kriswanto berjalan dari arah Timur atau Madiun ke Barat atau Ngawi. Berjalan searah, di depannya sepeda motor dengan Nopol AE 6595 MV dikendarai Enik yang membonceng Parniati.

Saat di lokasi, sopir truk ingin mendahului sepeda motor. Naasnya, disaat bersamaan sepeda motor menghindari jalan berlubang dan mengambil haluan ke kanan.
Jarak yang sangat dekat, truk melibas sepeda motor samping kiri. Hingga sepeda motor dan pengendara terjatuh dan terlindas ban belakang truk gandeng.

“Pengendara sepeda motor yang belakanh langsung meninggal di lokasi. Dan yang dimuka mengalami luka cukup berat,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Miftahul Amin kepada beritajatim.com.

Amin mengatakan untuk sopir truk tidak mengalami luka. Dan dari hasil olah tkp dan keterangan beberapa saksi memang faktor jalan berlubang yang menjadikan kecelakaan hebat kali ini.
“Kesimpulan sementara bukan keteledoran sopir maupun pengendara sepeda motor. Melainkan jalan dengan lubang yang cukup besar,” tambah Amin.

Amin mengatakan untuk kerugian materiil sebesar Rp 500.000. Dan barang bukti baik sepeda motor maupun truk sudah dibawa ke Mapolres Ngawi. Pun sopir sudah diamankan di unit Laka Lantas Polres Ngawi untuk dimintai keterangan. (mit/kun/sat)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال