Seorang Bocah di Ponorogo Tewas Terbawa Arus Sungai

pewarta-madiun. Ponorogo – Niat hati ingin bermain sambil mandi saat hari libur, namun malah membawa petaka. Seorang bocah di Kabupaten Ponorogo tewas terbawa derasnya air sungai karena tak hati-hati, Minggu (19/2/2017).

Adalah Rangga Dwi Saputra (13) yang harus meregang nyawa karena kecerobohannya. Peristiwa ini berawal saat korban pergi mandi bersama dua temannya, Paminto dan Resvaldo di Sungai Besuki Lor, Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

Namun karena keasyikan, korban menceburkan diri di bagian tengah sungai. Padahal, kedalamamnya mencapai 2,5 meter. “Jadi memang belum ahli berenang,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Kemudian, lanjut dia, korban terhanyut. Kedua temannya berusaha menggunakan ranting bambu di sekitar lokasi. Namun tidak berhasil. Sampai akhirnya hanyut terbawa arus.

Bagian tengah sungai dengan kedalaman sekira 2,5 meter. Kedua saksi yang mngetahui korban terhanyut berusaha menolong menggunakan ranting bambu namun tidak berhasil.
“Korban hilang dan hanyut pukul 08.45 WIB dan ditemukan pukul 09.25 WIB. Hanyut terbawa arus jauh dari lokasi,” tambah Sudarmanto.

Sudarmanto menjelaskan dari hasil visum juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, tapi kecelakaan dan kecerobohan. [air/mit]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال